Buscar

Páginas

mengapa saya menulis!!! tepatnya mengapa saya bercerita??

saya tidak termasuk dalam golongan orang-orang yang pandai merangkai kata indah yang bisa membuat para pembacanya berdecak kagum..
Pastinya saya menulis, bukan karena saya pintar menulis atau karena saya berwawasan luas. Apalagi menulis hanya untuk pamer..Wah, sungguh jauh dari itu..
saya hanya ingin bercerita lewat tulisan-tulisanku di blog ini..
menulis dapat menjadi pengingatku..
menulis adalah lamunanku,,
menulis adalah salah satu teman sepiku..
menulis adalah tempatku mencurahkan semua yang tak bisa dikatakan oleh mulut..
menulis adalah salah satu caraku untuk berbagi sedikit kegalauan..
dengan bebas saya bisa menceritakan isi hatiku..
sebenarnya saya merasa tidak pandai menulis dan tidak pernah pede dengan tulisanku sendiri. Seringkali saya merasa minder dan merasa tulisanku kurang bermutu..
saya hanya penulis curhat yang hanya dapat merangkai kata-kata dengan sederhana.. 
Apa yang aku rasa, itulah yang aku tulis.. Apa yang aku lihat, itulah yang aku tulis.. dan apa yang aku alami, itulah yang aku tulis,, bahkan apa yang aku baca, itulah yang aku tulis..

1 komentar:

Asriani Amir

ayoo..ayoo... mari menulis. karena hidup harus meninggalkan jejak. biar besok2 anak cucu liat blog qt. baru bilng wiii... begini toh, emmak, mbahq dulu. hahhahahh

Posting Komentar