Buscar

Páginas

Doaku..

Bismillahirrahmanirrahiimm...
Ya Allah..aku bingung,,bingung dengan sikapku..entah apa yang ada dibenakku 
sehingga rasa malas menjadi pengisi hari-hariku
tahu apa yang kuingin tapi tak tahu ingin berbuat apa atas hidupku dan mimpi-mimpiku..

Ya Allah..aku ingin menjadi lebih baik,,menjadi wanita yang sholeha
menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua
menjadi adik dan kakak yang baik
menjadi seorang yang bisa dibanggakan..
sadar untuk mencapai semua itu masih sulit buatku
sadar masih terlalu sedikit usahaku..

Ya Allah..ampuni aku yang begitu banyak dosa
selalu mengedepankan dunia yang hanya sementara
dan sering membuatku lupa akan akhirat yang nyata..
Ya Allah..bantu aku..bimbing aku..tuntun aku dalam setiap langkah
hanya Engkau yang Maha Sempurna.. 
Amiin

0 komentar:

Posting Komentar