Buscar

Páginas

Lamunankuu...


mungkinkan suatu saat didepan sana..
saat kakiku lelah melangkah mencari sejatinya cinta
kutemui seorang yang tepat tuk menjadi terbaik dalam hidupku..
ataukah aku akan mendapat kekecewaan seperti yang telah kualami beberapa saat lalu
apakah mungkin masih tersisa seseorang
yang bisa mencintaiku dengan tulus tanpa melihatku dari suatu sudut pandang..
disaat kutemukan orang itu dia pun akan kucintai dengan tulus
dan kuperlakukannya sebagaimana dia selalu ada untukku..
aku hanyalah seorang yang rapuh..
aku selalu ragu pada perasaan ini..
aku tak sanggup membayangkan jika kelak sisa hidupku hingga termakan usia tak kutemukan cinta sejati,,
semoga tidak!!! Amiin
lalu salahkah aku ketika selalu memimpikan hal-hal indah bersama pendampingku kelak
kurasa semua itu wajar-wajar saja 
karena setiap orang mempunyai mimpi tentang masa depannya..
apa sebenarnya yang kumau???
hanya menginginkan datangnya seseorang yang bisa mengerti aku,,
memperlakukanku dengan indah,,
dan selalu berkata bahagia saat disampingku..

*CINTA YANG KUINGINKAN SEDERHANA*






0 komentar:

Posting Komentar