Buscar

Páginas

dia yg kubencii part2

satu hal yang membuatku selalu menyesali keputusanku saat itu.. kenapa bisa menjalani sebuah hubungan yang sebenarnya aku sendiri tak mau menjalani.. semua berawal dari sebuah persahatan lebih tepatnya persaudaran, dia yg kuanggap seperti kakak tiba-tiba mengatakan 'suka' wooowwww,,gk nyangka aj.. kukira dia tak serius dengan ucapan2nya tp dengan tidak putus asa dia terus menerus menghubungikuu..akhirnya hatiku mengatakan kenapa tidak mencobanya,, dia kan baik,,dan aku sudah mengenalnya bertahun-tahun jadi  tak mungkin dia berbuat seenaknya ke saya...
tp ternyata apa??? dengan sesuka hatinya memainkan perasaanku,, memang awalnya indah tapi setelah berakhir sungguh sangat pahit..yaaahhhhh,,dia orang yang membuatku cukup tersiksa..dengan perasaan tidak berdosa dia mengakui kalau ingin mendua,,hellloooo,,segitu hebatnya kah kamu,,memangnya tidak ada lagi yang mau sama saya sampai2 begitu maunya diduakan,,lebih baik saya mundur dan kamu bersama dengannya...banyak kok yang datang ke saya bukan satu,dua,atau tiga orang tapi lebih dari itu..tapi begitu bodohnya aku membiarkan kamu menjadi orang yang terpilih dihatiku..selamat tinggal haii **** semoga kamu bahagia dengannya..tidak akan kubiarkan kamu datang lagi baik itu sebagai teman sampai aku dapat melupakan semua...

1 komentar:

Unknown

klo ga' mau ngapain dijalani,mgkn dianya ngerasa kamu perlakuin dia masih seperti teman aja jd dia ngerasa kamunya belum serius, y udah klo udah berlalu lupain aja coba kamunya move on oke

Posting Komentar